Motor Harley Davidson

Motor Harley Davidson
Ada dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba
sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan
pengemudinya berteriak ” Hooooi ! … Elu sudah pernah
naik Harley belum ?” lalu dia langsung tancap gas.

“Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong
banget, ayo kita kejar ! ” kata pemuda yang nyetir mobil,
“ayo !” balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil
menyalip Harley.

Ngga’ lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber
Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak “Hoooi !
… Elu udah pernah naik Harley belum ?”. Dan Harley itu
ngebut lagi ninggalin mobil. “Biar mampus tuh orang, gua
sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih !’ pemuda yang
nyetir mobil keki berat.

Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan
dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu
yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka
kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri
pengemudi tersebut. “Hoi …. elu pernah naik Harley ngga’
?” kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

“Heh, elu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih
sombong, mau lu apa sih ?” kata salah seorang pemuda
yang bawa mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong ” Maksudnya, gue
mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu
gua rem-nya dimana !”

Pengendara mobil ” Oooo …… “
Salam Bikers,
APBS Team
apbs_solid@yahoo.co.id
https://apbssolid.wordpress.com/
~Berkendaralahdengansopan,makaandaakandihargai~

[Humor]

~ oleh apbssolid pada Juni 18, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: