Resep kaya Syekh Puji apa ya..?

Berikan komentar tentang foto2 Syekh Puji berikut ini…

Hemmm kira2 apa komentar yang pas ya…?

~ oleh apbssolid pada November 6, 2008.

9 Tanggapan to “Resep kaya Syekh Puji apa ya..?”

  1. Wah… hebat… Mobilnya tu lho…. Mantap!!!!

  2. sialan…kirain artikel membahas resep kaya ala PUji

  3. om bagi dong duitnya….
    klo gak di kasi aq matii aja deh…
    bwt iduup plz…..

    ditunggu konfirmasi nyah….

  4. om…bgi” duitnya,,,
    blz k email sya yah…
    tar tk ksi tau rekeningnya,,,
    dkit jakh…
    plizzzz…..

  5. resep kaya syek puji ?
    pake topenk biar mirip. . .wkwkwkwkw :))

  6. nyegik si eta mah anjig…. da beungeutna siga monyet!!!

  7. wow..

    bagi dunk..yang deretan bawah aja gk pp..

    yang penting segepok..

    ^_^

  8. mikum…bwt siapa aja yang ngiler lihat tu duit segera plotosin kepala ama pelihara jnggot kaya dia di jamin kaya deh…??!!!

  9. syeh puji dimna kok jarang muncul lagi di tv ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: