Kawasaki ZX-10, Teknologi Hidrogen Injeksi

derby-dalamJakarta – Ajang Speciality Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas Amerika Serikat, memang banyak diikuti oleh modifikator kendaraan roda empat, dengan hasil -hasil modifikasi yang membuat decak kagum para penikmat otomotif.

Tetapi ada yang beda dengan yang satu ini, dengan mengusung motor Kawasaki ZX-10, Jeremy Cantwel mencoba berunjuk gigi dengan hasil kreasinya yaitu Kawasaki ZX-10 hidrogen injeksi ramah lingkungan.

Pencemaran udara yang disebabkan gas buang kendaraan bermotor saat ini, membuat jason Jeremy Cantwel pemilik Kawasaki ZX-10 memutar otak untuk membantu menjaga lingkungan dengan caranya sendiri.  

Kawasaki ZX-10 hasil modifikasi Jeremy, dikembangkan dengan teknologi hidrogen injeksi. Teknologi  ini memang dipercaya dapat mengurangi pengeluaran Co2 dengan sistem injeksi hidrogen. Namun, tanpa mengurangi kemampuan dahsyat dari Kawasaki ZX-10 yang sebenarnya.

Bukan apa-apa, motor dahsyat asal negeri samurai ini memang meiliki kekuatan yang begitu menyeramkan, yaitu dapat melaju hingga mencapai kecepatan 185 mph atau 297.85 km/h.

Tidak itu saja body Kawasaki ZX-10 ini juga telah dimodifikasi dengan menggunakan serat karbon yang berguna untuk mengurangi berat dari tubuh ZX-10 ini, dengan body costum Carrozzeria dan dilengkapi dengan grafis EFX membuat motor ini jadi sangat cantik untuk ukuran moge.
Sumber : detik.com

~ oleh apbssolid pada November 6, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: