Honda New Tiger Meluncur

tigerbaru21Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk Tiger baru yang diberi nama New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008. Peluncuran ini melengkapi produk Tiger yang telah diluncurkan sejak pada tahun 1993.

Sejak diluncurkan sejak 15 tahun lalu jenis Honda Tiger telah diproduksi sebanyak 320.000 unit dan mengisi pangsa pasar motor sport di Indonesia…..

New Honda Tiger Revolution Cruiser 2008 merupakan paduan antara teknologi dan desain yang canggih dan berkualitas, merupakan desain tren Eropa terbaru. Bibandingkan dengan produk Honda Tiger 2006 lalu, Tiger terbaru ini mengalami perubahan di headlight, panel meter, shroud, tail light dan muffler heat protector.

Perubahan yang dilakukan pada Tiger baru itu, selain dimaksudkan sebagai penyempurnaan dari versi terdahulu, juga untuk membuat penampilan serta alur aero dinamis dari Tiger jadi semakin lebih baik. Segala perubahan ini dimaksudkan sebagai upaya Honda untuk tetap dapat bersaing di kelas motor sport ‘tanggung’ yang sekarang semakin ketat.

New Honda Tiger tersedia dalam 5 pilihan warna. Harga jual on the road-nya untuk di Jakarta berkisar Rp 24 juta.

~ oleh apbssolid pada November 5, 2008.

Satu Tanggapan to “Honda New Tiger Meluncur”

  1. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di http://www.lintasberita.com/ akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: