Hayden Datang, Stoner Girang

Melbourne – Keputusan tim Ducati MotoGP mendatangkan Nicky Hayden untuk musim 2009 disambut positif Casey Stoner. Menurutnya, pengganti Marco Melandri itu akan banyak membantu tim.
“Saya sangat setuju dengan kehadirannya. Saya senang ia akan berlomba untuk kami, karena kami butuh pembalap yang tangguh sekaligus kuat. Kami butuh seseorang yang bisa membantu saya mengembangkan motor ini,” ujar Stoner kepada majalah Motosprint, Rabu (15/10/2008).
Hayden memang dipastikan menjadi partner Stoner musim depan. Keputusan tersebut diambil awal bulan lalu setelah melakukan pertimbangan mendalam.Stoner sendiri juga memiliki andil atas dipilihnya Hayden dan ia mengaku senang dengan hal itu.
“Saya sangat senang ketika diberi tahu kami berbicara dengan Nicky, dan saya juga sempat ditanya mengenai pendapat saya,” ungkapnya.”Untuk membuat keputusan tersebut, Ducati juga mempertimbangkan pendapat saya, dan hal itu menggembirakan saya.”
Stoner juga yakin kerjasamanya dengan Hayden akan lebih baik ketimbang dirinya dengan Melandri, yang hingga balapan terakhir gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti musim lalu.(ian/din)
Sumber : Detik.com

~ oleh apbssolid pada Oktober 17, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: