Modifikasi Vixion

vixion6yupz, YMKI mengeluarkan motor sport dengan teknologi injeksi dia adalah vixion. Walau teknologi motor ini bisa dibilang canggih untuk orang awam, tapi penjualannya laris manis seperti kacang goreng. Secara tampilan vixion udah oke punya bergaya naked bike. Tapi bagi orang yang gak mau motornya terlihat kembar dengan motor vixion lain, namamya saja produk massal…

Bila mau modifikasi vixion mu bisa lihat gambar ini :

 

gambar diatas adalah vixion versi pabrikan yamaha india mereka menamakannya YZF15. Ya tampilan sportbike dengan fairing. Klo mau modif vixion tinggal tiru saja fairing setnya dijamin motor kamu bakal lain dari vixion kebanyakan.

untuk urusan sasis yzf15 ini sama saja dengan vixion, jadi tinggal modif dikit, jadi deh tuh vixion berubah jd yzf15.

met modif vixion mu…

~ oleh apbssolid pada November 1, 2008.

52 Tanggapan to “Modifikasi Vixion”

  1. ah kurang bagus..
    cuz mirip Honda CBR
    be your self yah pecinta Yamaha V-xion

  2. yang seken ada gak, kira2 brp

  3. untuk warna sudah ok.tapi untuk faring masih nampak kurang.karena jarak faring dengan stang terlalu jauh.:d

  4. kira2 kalo mo di modif kaya gitu, brp biayanya .? thx

  5. Bro….
    Untuk berapa total biaya modifnya, kurang tau dech…
    Mungkin bisa di tanyakan langsung ke bengkel modifnya….
    Kami hanya memberi contoh buat acuan modif aja…

    Salam Biker,
    APBS Team

  6. bro modifikasi lo kacau

  7. masih mantepan vixion gw lah !!!!

  8. ah mahal abis klo mo modif ni barang

  9. Keren bgt…klo uda keluar gw ganti Tiger gw ma ntu mOtor

  10. kaki-kaki kurang gede bro…
    jd keliatan cungkring gt..

  11. saya baru beli Yamaha Scorpio…, mau dimodif tapi tdk terlalu extrim yang penting kelihatan … garang.. giaman ya..? tolong kirim contoh gambar kalo ada..

    Thank You/ Asep – Jkt

  12. Fairing di atas Rp. 600rb….kLo yg Model dukati 700rb-an bro…..
    kLo mau Model suka-suka di cocokin ma motor Lo harga mulai 800rb.
    Liat ModeLnya…..

    ok bro…..
    Datengin aja bengkel fairing2 terdekat…..

  13. Coopoo….
    gw dah liat aslinya…gambot di depan…ga proposional banget dah pokoknya
    mending nyontek FZ150 a.k.a Yamaha Bison yg bakal launching tahun depan..

  14. Tapilannya kurang menarik brow…….ad yg krg di bgyn stang am bannya mirib bgt dngn CBR,sitidaknya da yg bedadoong..ok coy,di tunggu terobosan barunya…..by zan

  15. gw ru 1 blnan ne punya mtor v-xion tp gw ga ngrt mslh modifikasi..

  16. ada photo v-ixion di modif pakek fairing CBR nggak !!

  17. Kira2 modif gitu habis Brp ya?Oya pa ada perubahan pada bagian chasis nya?

  18. bro gw bru beli vixion nich.. gw mao modif tuh mtor gw, percis mirip gambar modifan lo. Kira2 apaan aj yg di ganti?? Dan di kenakan biaya brapa?? Thx

  19. trus apaan aj si yg harus di ganti?? Dan di tambah. Thx

  20. WWWWWWeeeeettttttttzzzzzzzzzz, vixon nirunya krenz banget….!!!!!!! WWWWWWaaaaaaccccchhhhhh, ada niat nich……..!!!!!!!!!

  21. woi keren……………….. kalau mau beli fairing nya aja yang siap pakai berapa ya? pengen nih

  22. gw gak ska tuch.. mnuru gw body ma bnyi knalpot n speednya gak cocok.. gw udh 2 thunan pnya vixion.. udah modif jg.. hbiz hmpir 4 juta.. tpi gt ja gw ska .. jdinya kyk FU kwin slang ma vixion..

  23. lumayan cuyyy………

  24. Saya mu tanya harga kenalpot tiger resing yang pendek berapa , terusa harga modip motor diatas dimana dan berapa harganya kasih info ya…

  25. o ….terima kasih atas informasinya salam juga untuk APBS team

  26. sob gwe pngen bngt pasang fairing yzf125r buat d vixion gwe,d mana ya beli fairingnya..?klo tau infonya kirim ja k mail gwe place

  27. modif kaya gt berapa biayanya?

  28. tolong tayakan ke bengkel modif ya….

  29. dmana w bsa dapat fairing yzf15 untuk vixion, tolng ksi alamtnya dong..n kra2 brapa duit?? thankzz

  30. wah stiap comen kok gk pernah di balas…
    web ini pernah up date gk????
    percumah aja klo comand…..

  31. Ehmm…Oke jg,tp utk body blkg kyknya msh keliatan kaku,kurang luwes dikit,mlh keliatan bantet,fairing boleh lah,R1 style,bravo Vixie!!!

  32. BAGUSAN SUPRA GUE

  33. HIDUP TMJ

  34. selera masing-masing…
    PRIA PUNYA SELERA

  35. bro kasih referensi harga ma tempat buat beli fairing v-ixion dunk?

  36. wah pasti mahal
    anderbunnya brapa?

  37. waw…….. aku suka banget sama vixion baru model nya gk kalah dengan CBR 800 cc pa lagi di tambah axsesoris lain, pokok nya saya selalu memilih YAMAHA SELALU DI DEPAN
    tingkatkan kreasimu ………….

  38. woy kawan g mw nanya nih!!!klo vixion dipakein sm fering cbr 150 masuk kg y????

  39. sob,,tmpat modifikasi na di mna tuh…??

  40. pasang harga donk biar ga pada nanya…..
    thx

  41. kasih msukan dunk utk modif vixen abu2 ak…..vj_boal@yahoo.co.id

  42. bro vering yg di pke 2 modif pa lngsng beli n brp sc hargany…..thx…..

  43. msh keliatan besar bodi bro…kurang jantan….thx.

  44. Mantab bro….. apa lagi ban dikasih besar… macam raja jalanan bro…, ntar aku modif juga vixion ku… thnxs ya bro…????

  45. di bagian depan stang nya bisa di padat kan / di rapat kan lg ke belakang gak???
    klau d liat dari depan sih uda lumanyan, tapi kalau di liat dari samping pada bagian spidometer nya itu agak kosong/renggang. jadi kalau d rapat kan lagi pasti akan lebih indah.thx….

  46. kebesaran bro,coba pake tebeng yg cumn nutupin bodi samping pasti agak seram tp klo pake tebeng sampai dpn kesannya kyk ikut2an.

  47. berapa uang nie bro? bisa kasi rincian?
    bengkelnya ada g’ disekitar medan?
    oia kriktik neh…
    kenapa ban sama velagnya g’ diganti?

  48. gue suka gaya modif lo n gue mau tanya nih buat modif motor vixion jd gitu butuh dana berapa..?

  49. krennnnnnnn gilaaaa

  50. bro fairig yzf R15, brapa tu…thanks

  51. siapa ikutan rombak motor..??
    follow me…

  52. uuuh …..
    saiiiiang warnanya biru, coba klo warnanya merah pasti keliatanya lebih seram …….

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

